Monyet aja bisa cari duit! Wirausaha!

Selasa, 04 Januari 2011 Share

Buku "monyet Aja Bisa Cari Duit!" merupakan buku untuk setiap orang yang ingin mulai berwirausaha. Membacanya, seperti menertawakan diri sendiri. Terutama orang orang yang belum mandiri dan masih bersedia dipenjara oleh sebuah ketergantungan, baik ketergantungan pada orang lain, lembaga, instansi, atau negara.

Ditulis dalam bentuk dialog antara seorang mahasiswa semester akhir, yang masih bingung dengan pekerjaan dan masa depannya, dengan seorang entrepreuneur gila yang berusaha menghancurkan mental block si mahasiswa untuk menjadi entrepreuneur sejati.

Buku ini membandingkan manusia dengan monyet. Manusia yang belum bisa mencari duit, dianggap punya derajat lebih rendah daripada seekor monyet. Memang terlalu sarkastis, tapi itu adalah kenyataan.

Tidak sekadar menghina, karena setiap orang yang tersinggung namun punya kemauan untuk berubah dan maju, buku ini juga memberikan solusi, bagaimana supaya kita, manusia, bisa dipandang lebih mulia daripada monyet. Atau berwirausaha seperti monyet dengan modal dengkul.

Pokoknya langsung kena 'skak mat' kalau baca buku ini, semua alasan yang menghambat kita untuk berwirausaha bakalan ditepis. Anda akan ditabok, disentil, bahkan digampar dengan keras dalam buku ini.

selamat berburu buku "monyet Aja Bisa Cari Duit!" yang ditulis oleh Zainal Abidin (Bang Jay)


0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Using Caribou Theme | Bloggerized by Themescook
This template is brought to you by : allblogtools.com | Blogger Templates